Madrid Terdepan untuk Dapatkan Neymar

By ommed


nusakini.com - Saga transfer Neymar sepertinya bakal terus berlanjut. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tidak masuk dalam skuad Paris Saint-Germain melawan Nimes karena pihak klub tengah melakukan negosiasi soal kepindahan Neymar.

Pertanyaannya sekarang adalah klub mana yang bakal menampung eks pemain Santos tersebut? Seperti dikutip dari The Sun, dua klub asal Spanyol Barcelona dan Real Madrid masih jadi tujuan utama dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi Madrid kini berada di pole position untuk mendapatkan tanda tangan Neymar. Bahkan negosiasi yang dilakukan oleh pihak PSG dan Madrid sudah masuk ke tahap lebih lanjut, dan diyakini Madrid bersedia untuk membayar nilai transfer yang ditentukan oleh PSG.

Lantas mengapa tidak Barcelona yang jadi pilihan Neymar? Dari sisi Neymar sebenarnya tidak memiliki masalah jika memang harus kembali ke Camp Nou. Namun, pihak Barca lah yang menyatakan ogah untuk memboyong kembali Neymar. Penolakan Barca dipercaya karena nilai transfer dan gaji Neymar yang begitu mahal. Belum lagi mereka baru saja merekrut Antoine Griezmann dengan nominal fantastis.

Les Parisiens – julukan PSG – sudah membuka pintu lebar-lebar untuk Neymar jika memang ia ingin hengkang. Hal itu disampaikan pula oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bulan lalu. Menurutnya, pihak klub tidak akan menghalangi kepergian Neymar jika memang sang pemain menginginkannya. (fsii/om)